Thursday 1 March 2012

Dalam Mihrab Cinta



Dalam Mihrab Cinta adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2010 dengan disutradarai oleh Habiburrahman El Shirazy yang diprouksi oleh SinemArt Pictures yang dibintangi oleh Dude Harlino, Asmirandah, dan Meyda Sefira dengan yang dirilis pada tanggal Jumat, 24 Desember 2010 pada saat libur Malam Natal. Film ini diangkat dari novel berjudul Dalam Mihrab Cinta, dengan lagu tema soundtrack main theme berjudul Bunga Bunga Cinta yang dinyanyikan vokal oleh Dude Herlino Feat. Asmirandah

Sinopsis

Syamsul (Dude Harlino) pemuda 20 tahun-an bertekad menuntut ilmu di sebuah pesantren di Kediri, meninggalkan kehidupannya yang cukup nyaman. Disini ia bertemu dengan Zizi (Meyda Sefira) putri pemilik pesantren yang pernah ditolongnya ketika dijambret di kereta, yang kejadian tersebut membuat mereka jadi dekat.
Dipesantren ini Syamsul terusir karena dituduh mencuri akibat fitnah sahabatnya sendiri Burhan (Boy Hamzah). Kemudian karena keluarganya sendiri juga tidak mempercayainya, hingga benar-benar membuat Syamsul menjadi seorang pencopet.
Di tengah kekacauan dan kegelapan hidupnya ini Allah memberikan jalan baginya untuk bertobat dan mempertemukannya dengan Syilvie (Asmirandah) seorang gadis solehah. Apakah Syilvie nantinya yang akan berjodoh dengan Syamsul ataukah Zizi yang bakal jadi pendamping hidupnya?
Pemeran
Silkakan Download

Bila Anda masih bingung untuk mengabungkan file 01 dan 02

:: Dalam Mihrab Cinta

0 comments:

Post a Comment